Bibliography |
: |
Ariyanti, T. (2016). The Importance of Childhood Education for Child Development. Dinamika Pendidikan Dasar, 8(1), 50–58.
Aryo Sunaryo. (2017). Interpretasi dan Identifikasi Ulang Tokoh Utama Wayang Beber Jaka Kembang Kuning Aryo. Jurnal Imajinasi, XI(2), 92–106.
Hariyadi, M. N., Afatara, N., & Purwantoro, A. (2018). Perkembangan Pertunjukan Wayang Beber Kontemporer Di Era Modernisasi. Jurnal Bahasa Rupa, 1(2), 99–107. https://doi.org/10.31598/bahasarupa.v1i2.208
Kumara, S. B. (2020). Transformasi Wayang Beber Dalam Batik Lukis. IKONIK : Jurnal Seni Dan Desain, 2(2), 51. https://doi.org/10.51804/ijsd.v2i2.733
Kunto, I., Ariani, D., Widyaningrum, R., & Syahyani, R. (2021). Ragam Storyboard Untuk Produksi Media Pembelajaran. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 4(1), 108–120. https://doi.org/10.21009/jpi.041.14
Margana. (2014). Wayang Beber Sebagai Materi Pelajaran Seni Budaya. Jurnal Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang, 20(2), 105735.
Oktanisfia, N., & Susilo, H. (2021). Penerapan model pembelajaran story telling dalam meningkatkan English speaking skill at Mr. Bob English course. JPUS: Jurnal Pendidikan Untuk Semua, 5(1), 48–53. https://journal.unesa.ac.id/index.php/jpls/article/view/13036
Praisra, H., Endyana, C., & Khan, A. M. A. (2021). Potensi Kertas Daluang Sebagai Cendera Mata Khas Indonesia : Perbandingan Dengan Kertas Papyrus. 13(1), 48–58. https://doi.org/10.33153/brikolase.v13i1.3427
Prasanti, D. (2018). Penggunaan Media Komunikasi Bagi Remaja Perempuan Dalam Pencarian Informasi Kesehatan. LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(1), 13–21. https://doi.org/10.30656/lontar.v6i1.645
Prehanto, A., Gelar Guntara, R., & Masum Aprily, N. (2021). Pemanfaatan Webinar Sebagai Alternatif Digitalisasi Informasi dalam Seminar Kurikulum. Indonesian Journal of Digital Business, 1(1 Mei 2021), 42–48. https://ejournal.upi.edu/index.php/IJDB/article/view/34356
Sudanta, I. W. (2015). Efektivitas Kegiatan Workshop Dalam Meningkatkan Kemampuan Menetapkan Kriteria Ketuntasan Minimal (Kkm). Dharmasmrti: Jurnal Ilmu Agama Dan Kebudayaan, 14(27), 75–84. https://doi.org/10.32795/ds.v14i27.49
Sukenti, D., & Silvia, S. (1970). Penggunaan Media Sketsa dalam Meningkatkan Perkembangan Bahasa Anak Usia 5-6 Tahun. Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan, 13(1), 82–99. https://doi.org/10.25299/al-hikmah:jaip.2016.vol13(1).1513
Zulkifli, O. (2013). Belajar Bahasa Secara Holistik : Apakah Pandangan Murid? Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 13(2), 102–117. https://doi.org/10.17509/bs
UU No.20 Tahun 2003. Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta : Visimedia.(Paud)
Departemen Pendidikan Nasional, 2007. Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka. (Sinopsis)
|