Judul | : | MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH PADA TOPIK PENAMAAN SENYAWA DAN PERSAMAAN REAKSI DI KELAS X SMA NEGERI 1 DAMPELAS | |||
Abstrak | : | ||||
Tahun | : | 2014 | Media Publikasi | : | Jurnal Nasional Blm Akreditasi |
Kategori | : | Jurnal | No/Vol/Tahun | : | 4 / 3 / 2014 |
ISSN/ISBN | : | 2302-6030 | |||
PTN/S | : | Universitas Pakuan | Program Studi | : | PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN ALAM |
Bibliography | : | Afrizon, R. Ratna, W., & Fauzi, A. (2012). Peningkatan perilaku berkarakter dan keterampilan berpikir kritis siswa kelas IX MTsN model padang pada mata pelajaran ipa-fisika menggunakan model problem based instruction. Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika .1(1), 1-16. Amin, S. (2011). Metode make a match:Tujuan, persiapan, dan implementasinya dalam pembelajaran. Diunduh kembali dari http://saifulamin.blogspot.com/2011/02/metode-make match-tujuan-persiapan dan-implementasi-pembelajaran.html Anisabitah, N., & Sunarti T. (2012). Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap hasil belajar siswa pada materi alat optik di mtsnu trate gresik. Jurnal Ilmiah. 1 (1), 106-112. Astika, N., & Nyoman, N. A. (2011). Efektifitas model pembelajaran kooperatif tipe make a match terhadap hasil belajar siswa. Jurnal Informatika . 3 (2), 110-117. Cahyadi, D. F. Suciati., & Probosari, R. M. (2012). Penerapan blended learning dalam pembelajaran biologi untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas XI IPA 4 Putra SMA RSBI Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo tahun pelajaran 2011/2012. Jurnal Pendidikan Biologi. (1), 15-22.
...dlll |
|||
URL | : | http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/JAK/article/viewFile/7832/6185 |