Alma Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi, Bandung, Penerbit CV. ALFABETA.
Boyd, Walker, Mullins, Larreche. 2002. Marketing Management. MC Graw Hill. New York.
Djaslim Saladin. 2004. Manajemen Pemasaran: Analisis, perencanan, pelaksanaan, dan Pengendalian. Linda Karya. Bandung.
Fandy. Tjiptono. 1997. Strategi Pemasaran. Andi. Yogyakarta
_______________2005. Brand Management and Strategy. Andi. Yogyakarta
_______________2005. Pemasaran Jasa. Bayu Media Publisling. Malang.
J. Peter Paul, Donnely H. James Jr. 2004. Marketing Management. Knowledge and Skill. 7 th edition. McGrow-Hill Companies, Inc. North America.
Jober. David. 2004. Principles and Practice of Marketing. Second Edition. The Mc Grow Hill. uk
Kotler. Philip. 1998. Manajemen Pemasaran; Marketing Manajemen. Prentice Hall. Inc
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2000. Marketing; an introduction edition. Prentice-Hall. Inc., New Jersey
Kotler Philip. 2000. Manajemen Pemasaran Di Indonesia. Salemba empat. Jakarta.
M. Mursid. 2003. Manajemen Pemasaran. Bumi Angkasa. Jakarta
Nugroho. J. Setiadi. 2003. Perilaku Konsumen; Konsep dan Implementasi Strategi dan Penelitian Pemasaran Edisi Pertama. Prenanda Media. Bandung
Peter. J, Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior; Perilaku Konsumen dan Strategi pemasaran. Edisi 4. Erlangga. Jakarta
Schiffman, G. Leon, Leslie Lazar Kanuk. 2004. Consumer Behavior. Eight edition Pearson prentice hall
Sugiono. 2005. Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung
Solomon. R. Michael. 2004. Consumer Behavior, Buying, Having, and Boing. International edition. Sixth edition. Pearson education. Inc. uper saddle, New Jersey
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
|