Nugroho, Adi. 2002. Perilaku Konsumen. Penerbit Studia Perss. Jakarta
Schiffirman. G. Leon, dan Leslie Lazar Kanuk. 2000. Consumer Behavior. Prentice hall, Inc.
Schiffirman. G. Leon, dan Leslie Lazar Kanuk. 2000. Consumer Behavior. Sevent Edition. Prentice. Hall, Inc. Upper Saddle River, New Jersey.
Schiffirman. G. Leon, dan Leslie Lazar Kanuk. 2004. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Penerbit PT> Indeks Gramedia. Jakarta.
Solomon, Michael. 1999. Consumer Behavior. Buying, Having, and Being. Prentice-Hall, Inc.
Sugiyono. 2003. Statistik untuk penelitian. Penerbit alfhabeta. Bandung.
Sumarwan. Ujang. 2002. Perilaku Konsumen. Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. PT. Ghalia Indonesia dengan MMA-IPB. Bogor.
Supranto, J. 2000. Statistik Teori dan implikasi. Jilid 1. Edisi 6. Erlangga.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Cetakan pertama. Penerbit PT. Remaja Rosdakarya. Bandung.
http://www.wartaekonomi.com
http://www.swa.co.id
|