Basu Swastha, 2004. Asas-asas Marketing, Edisi Ke Tiga. Liberty, Yogyakarta.
David, F.R. 2004. Manajemen Strategis: Konsep-konsep, Edisi 9. Indeks, Jakarta.
Fandy Tjiptono. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi 3. Andi Offset, Yogyakarta.
Griffin, R.W. 2004. Manajemen Alih Bahasa: Gima Gania. Erlangga, Jakarta.
Hunger, D.J. dan Thomas L. Wheelen. 2003. Managemen Strategis. Edisi II, Alih Bahasa: Julianto Agung. ANDI, Yogyakarta.
Husein Umar. 2003. Strategi Management in Action. Gramedia Pustaka Utama, IKAPI, Jakarta.
Jauch, L.R., W.F. Glueck. 1995. Manajemen Strategis dan Kebijakan Perusahaan, Edisi 3, Alih Bahasa: Murad. Erlangga, Jakarta.
John A, Pearce II, Richard B. Robinson, Jr. 2008. Manajemen Strategis- Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian, Edisi 10. Salemba Empat, Jakarta.
Kasmir. 2004. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Kotler, P. 2008. Manajemen Pemasaran, Terjemahan Hendra Teguh, Edisi Keduabelas, cetakan kedua. Prenhalindo, Jakarta.
Mudrajad Kuncoro. 2005. Strategi Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif. Erlangga, Jakarta.
Siswanto H. B. 2008. Pengantar Manajemen. Bumi Aksara, Jakarta.
Sofjan Assauri. 2004. Manajemen Pemasaran Dasar Konsep dan Strategi. Gramedia Persada, Jakarta.
Stanton. 2003. Fundamental Marketing. Penerbit Gramedia, Jakarta.
Subagyo Ahmad. 2010. Marketing In Business. Edisi Pertama. Mitra Wacana Media, Jakarta.
Sutojo, Siswanto dan F. Kleinsteuber. 2002. Strategi Manajemen Pemasaran, Cetakan Pertama. Damar Mulia Pustaka, Jakarta.
|