Adisaputro Gunawan. 2010. Manajemen pemasaran. UPP STIM YKPN, Yogyakarta.
Ahmad Subagio. 2010. Marketing In Business. Mitra Wacana Media. Jakarta.
Bagozzi. 2004. Marketing in Market. Bayumedia Publishing, Malang.
Durianto, D, Sugiarto, dan T, Sitinjak. 2001. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Fandy Tjiptono. 2008. Strategi Pemasaran. Andi Offset. Yogyakarta.
Gunawan Adisaputro. 2010. Manajeman Pemasaran analisis untuk perancang strategi pemasaran. Edisi Pertama. Unit Penerbit dan Percetakan, Yogyakarta.
Griffin. 2002. Management Global. Britis Library. Jakarta.
Hasan Ali. 2008. Marketing. Edisi pertama. Media Pressindo PT Buku Kita, Yogyakarta.
http:www.swa.co.id (Diakses 24 Maret 2011)
Indriyo Gitosudarmo.2004. Manajemen Pemasaran. Cetakan Keenam BPFE. Yogyakarta
Indriyo Gitosudarmo. 2009. Manajemen Pemasran, Edisi satu, BPFE, Yogyakarta.
Kotler, P. 2000. Marketing Management. Sixth Edition. Prentice-hall International.
Kotler, P . 2002. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. PT. PREHANLINDO, Jakarta.
Kotler, P . 2004. Manajemen Pemasaran. Edisi 6. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler P. 2005. Manajemen Pemasaran1, penerbit PT. indeks, jakarta.
Kotler P. 2005. Manajemen Pemasaran ll, penerbit PT. indeks, Jakarta.
Kotler, P. 2006. Marketing Management, Twelft Edition, Pearson Education, new Jersey.
Kotler, P. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 2. PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, P. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2. PT. Gelora Aksara Pratama, Jakarta.
Manulang. Oktober 2002. Pengantar Bisnis. Cetakan Pertama. Gajah Mada University Press. Yogyakarta.
M. Syamsul Ma’arif dan Hendri Tanjung. 2003. Manajemen Operasi. PT Gramedia Widiasarana Indonesia. Jakarta.
Muhtosim Arief. 2006. Pemasaran Jasa & Kualitas Pelayanan. Cetakan Pertama. Bayumedia Publishing. Malang.
Sofjan, Assauri. 2007. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Sugiyono.2007.Statistika Untuk Penelitian.Alfabeta, Bandung.
Sugiyono.2010.Statistika Untuk Penelitian.Alfabeta, Bandung.
Terry, George R. 2009. Principle of Management, Nine Edition. New York : Mc. Graw-Hill Book Company.
U, Sumarwan.2004. Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Ghalia Indonesia, Bogor.
Zeithaml, et al. 2006. Service Marketing. Mc. Graw Hill, New York.
|