Repository Universitas Pakuan

Detail Karya Ilmiah Dosen

Sri Hidajati Ramdani

Judul : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DISC TARRA DI KOTA BOGOR 2012
Abstrak :

Disc Tarra layanan di kota Bogor menunjukkan pertumbuhan data pelanggan tidak stabil, karena peningkatan dan penurunan jumlah pelanggan sehingga perusahaan belum mampu untuk meningkatkan kualitas layanan untuk kepuasan pelanggan tidak tercapai.

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan Disc Tarra di Bogor. Penelitian jenis verifikasi, teknik penelitian dalam bentuk statistik inferensial, metode penelitian pengumpulan data dengan analisis Diagram Kartesius, uji statistik Chi Square,

Dihitung berdasarkan uji hipotesis terdapat kualitas yang signifikan dari layanan untuk kepuasan pelanggan, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di Disc Tarra di kota Bogor.

 

Kata kunci: Tangible, Empathy, Reability, Responsiveness, Assurance.

Tahun : 2013 Media Publikasi : Jurnal Nasional Blm Akreditasi
Kategori : Jurnal No/Vol/Tahun : - / 1 / 2013
ISSN/ISBN : 1410/6132
PTN/S : Universitas Pakuan Program Studi : AKUNTANSI
Bibliography :

Achmad Zein. 2009. Aplikasi Pemasaran dan Salesman Ship. Edisi ketiga. Mitra Wacana Media.  Jakarta

Ali Hasan. 2008. Marketing,  Medpress, Yogyakarta.

Arman Hakim Nasution, Indung Sudarso, dan Lantip Tri Sunarno. 2006. Manajemen Pemasaran. Erlangga, Jakarta

Buchari Alma, 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, cetakan ke-5. Alfabeta. Bandung.

Eva Z. Yusuf dan Lesley Williams. 2007. Manajemen Pemasaran:Studi kasus Indonesia. Alih bahasa: Abdul Rosyid, PPM. Jakarta..

Fandy Tjiptono. 2009. Service Marketing, Edisi Pertama. Marknesis. Yogyakarta.

Husein Umar. 2005. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.

Kotler , P and K. L. Keller. 2009. Marketing management, 13th. Ed. Upper sddle River, NJ.: Prentice Hall International, Inc.

Rambat Lupiyodi dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat, Jakarta.

Schiffman.G, Leon, Leslie, Lazar, Kanuk. 2007. Prilaku Konsumen : Gramedia Alih Bahasa Zoelkifli Kasip

Sofjan Assauri. 2007. Manajemen Pemasaran. Erlangga, Jakarta.

URL :

 

Document

 
back