DAFTAR PUSTAKA
Basu Swastha dan Irawan, (2005), Manajemen Pemasaran Yogyakarta : Modern Liberty
Bilson Simamora. 2003. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Djaslim Saladin, Yevis Oesman, 2002, “Intisari Pemasaran dan Unsur Pemasaran”, Penerbit : Lindakarya, Bandung.
Fandy, Tjiptono. 2001. Manajemen Jasa. Edisi Kedua. Yogyakarta : Andi Offset.
Indriantoro, Nurdan Supomo, bambang (1999). Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Yogyakarta : Penerbit BPFE.
Kotler, Philips. 2005, ManajemenPemasaran, Jilid I dan II, PT. Indeks, Jakarta
Lupiyoadi , Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : PT. Salemba Empat
Moleong, Lexy. , 2007. Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosda Karya. Bandung
Sitepu, P. Antonius. 2011. Studi Hubungan Internasional. Yogyakarta: Graha Ilmu.
|