Repository Universitas Pakuan

Detail Karya Ilmiah Dosen

Doni Wihartika

Judul : HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KORAN JUALBELI
Abstrak :

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji hubungan kualitas produk, harga, distribusi dan strategi promosi Koran JualBeli terhadap keputusan membeli Koran JualBeli. Perumusan masalah sebagai berikut: (1) Apakah kualitas produk berhubungan dengan keputusan pembelian produk Koran JualBeli? (2) Apakah harga berhubungan dengan keputusan pembelian produk Koran JualBeli? (3) Apakah distribusi berhubungan dengan keputusan pembelian produk Koran JualBeli? (4) Apakah strategi promosi berhubungan dengan keputusan pembelian produk Koran JualBeli? (5) Apakah kualitas produk, harga, distribusi dan strategi promosi berhubungan dengan keputusan pembelian produk Koran JualBeli. Penelitian ini dilakukan di lokasi DTX Bogor, Jawa Barat. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa produk (X1) dan strategi promosi (X4) secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan membeli (Y), sedangkan harga (X2) dan distribusi (X3) secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan membeli (Y).

 

Kata kunci: Koran JualBeli, Keputusan Membeli, Distribusi, Strategi Promosi

Tahun : 2016 Media Publikasi : Jurnal Nasional Blm Akreditasi
Kategori : Jurnal No/Vol/Tahun : 2 / 2 / 2016
ISSN/ISBN : 2502-5678
PTN/S : - Program Studi : MANAJEMEN
Bibliography :

Alma, Buchari., (2007). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.

Kotler, Philip and Keller, K., (2012), Marketing Management, 14th Edition, Pearson Prentice Hall.

Kotler, Philip and Armstrong, Gary., (2008),  Principles of Marketing, 12th  Edition, Prentice Hall, New Jersey.

Kotler, Philip. Ang, Swee Hoon. Leong, Siew Meng & Tan, Chin Tiong (2004), Manajemen Pemasaran Sudut Pandang Asia (terjemahan), PT Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.

Mowen, John C & Minor, Michael. 2001. Perilaku Konsumen. Edisi kelima. Jilid 1. Terjemahan oleh Lina Salim.2002. Jakarta: Erlangga.

Santoso, Singgih & Tjiptono, Fandy (2002), Riset Pemasaran, Konsep dan Aplikasi Dengan SPSS , Cetakan kedua, Penerbit PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.

Supranto J. (2006), Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Rineka Cipta, Jakarta.

Tjiptono, Fandy (2008), Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga, Andi, Yogyakarta.

Tjiptono, Fandy (2005), Pemasaran Jasa, Bayemedia Publishing, Malang.

 

URL : -

 

Document

 
back