Judul | : | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DISC TARRA DI KOTA BOGOR 2012 | |||
Abstrak | : |
ABSTRAK Disc Tarra layanan di kota Bogor menunjukkan pertumbuhan data pelanggan tidak stabil, karena peningkatan dan penurunan jumlah pelanggan sehingga perusahaan belum mampu untuk meningkatkan kualitas layanan untuk kepuasan pelanggan tidak tercapai. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan Disc Tarra di Bogor. Penelitian jenis verifikasi, teknik penelitian dalam bentuk statistik inferensial, metode penelitian pengumpulan data dengan analisis Diagram Kartesius, uji statistik Chi Square, Dihitung berdasarkan uji hipotesis terdapat kualitas yang signifikan dari layanan untuk kepuasan pelanggan, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di Disc Tarra di kota Bogor.
Kata kunci: Tangible, Empathy, Reability, Responsiveness, Assurance. |
|||
Tahun | : | 2012 | Media Publikasi | : | Jurnal Nasional Blm Akreditasi |
Kategori | : | Jurnal | No/Vol/Tahun | : | - / 1 / 2013 |
ISSN/ISBN | : | 1410-6132 | |||
PTN/S | : | UNIVERSITAS PAKUAN | Program Studi | : | MANAJEMEN |
Bibliography | : | - |
|||
URL | : | - |