Bibliography |
: |
Abdullah, R. A., & Kadir, Z. A. (2021). Needs analysis: A Japanese language learning module of University Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM). Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and Operations Management, 114–122.
Aneros, N., & Herniwati. (2020). Japanese learners’ perception of using Padlet in Japanese composition (sakubun) skills . 509(Icollite), 499–505. https://doi.org/10.2991/assehr.k.201215.078
Aulia, M., Suwatno, S., & Santoso, B. (2018). Meningkatkan keterampilan komunikasi lisan melalui metode storytelling. Jurnal MANAJERIAL, 17(1), 110. https://doi.org/10.17509/manajerial.v17i1.9780
Basri, M. S., & Rahayuningtyas, P. (2021). Penggunaan media gambar dalam pengajaran sakubun. Pucuk Rebung: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 72–78.
Eko, Y., Utomo, P., Nugroho, A. S., & Listyarini, I. (2019). Penerapan model picture and picture terhadap kemampuan menulis karangan. E-Journal PGSD Mimbar PGSD, 7(2), 49–56.
Fauziddin, M., & Mayasari, D. (2018). Pemanfaatan metode picture and picture untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas rendah di sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2(2), 277. https://doi.org/10.31004/jpt.v2i2.674
Fitriawati Musyafa, N. (2020). Penggunaan model picture and picture dalam pembelajaran menulis cerpen. Alinea: Jurnal Bahasa, Sastra, Dan Pengajaran, 9(1), 37. https://doi.org/10.35194/alinea.v9i1.626
Hardianti, A. & Z. H. (2019). Analisis jenis dan struktur kalimat dalam sakubun mahasiswa semester IV prodi pendidikan bahasa Jepang Universitas Negeri Padang. Omiyage : Jurnal Bahasa Dan Pembelajaran Bahasa Jepang, 2, 10–21. http://omiyage.ppj.unp.ac.id/index.php/omiyage/article/view/129/pdf
Holidi, H., Karoma, K., & Astrid, A. (2021). Metode storytelling dalam membina perilaku religius siswa sekolah dasar Yp Indra Palembang. Al Fikru: Jurnal Ilmiah, 15(1), 28–39. https://doi.org/10.51672/alfikru.v15i1.43
Kusrini, D., Dewanty, V. L., & Hidayat, N. N. (2020). The development of comics as a media to improve Japanese writing skill. 509(Icollite), 155–163. https://doi.org/10.2991/assehr.k.201215.024
Nurhadi, D. (2017). Struktur teks karangan bahasa Jepang: Analisis pada karangan mahasiswa angkatan 2013. Paramasastratra, 4, 72–97.
Nurpadilah, S., Kartini, C., & Fazriah, Y. (2018). Kemampuan menulis teks negosiasi dengan menggunakan metode picture and picture di SMK. Parole (Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia), 1(4), 489–496.
|