DAFTAR PUSTAKA
Amstrong, Thomas. Multiple Intelligences In The Classroom 3rd Edition. Virginia,USA : ASCD,2009.
Beck, L.G & J.Murphy, The Four Imperatives of a Successful School. Thousand Oaks, California : Corwin
2006
Dale, Ernest. Management : Theory and Practice, Tokyo : Mc Craw Hill Kogakhusa, Ltd.2003
Darwis S. Gani, Djoehana Setyamidjaja, Sumardi, Kepemimpinan dan Organisasi Pendidikan,Bogor: Unpak,
2008.
E. Mulyasa, Menjadi Kepala Sekolah Profesional, Bandung: Rosdakarya, 2004. E. Mulyasa, Manajemen dan
Kepemimpinan Kepala Sekolah,
Jakarta: Bumi Aksara, 2011.
Fleetham, Mike. Multiple Intelligences In
Practice, Great Britain: MPG Books,
2006.
Gardner, Howard. Multiple Intelligences: Frames Of Minds, New York: Basic Books, 2000.
Hadari Nawawi, Organisasi Sekolah dan Pengelolaan Kelas. Jakarta: Haji Masagung, 1999.
H.A.R. Tilaar, Kekuasaan dan Pendidikan.
Magelang : Indonesiatera, 2003.
H.A.R. Tilaar, Manifesto Pendidikan
Nasional. Jakarta : Kompas, 2005.
H.A.R. Tilaar & Riant Nugroho, Kebijakan Pendidikan Pengantar Untuk Memahami Kebijakan Pendidikan dan Kebijakan Pendidikan sebagai Kebijakan Publik.. Yogjakarta : Pustaka Pelajar, 2008.
Munif Chatib, Sekolahnya Manusia : Sekolah Berbasis Multiple Intelligencesdi Indonesia, Bandung: kaifa, 2013.
Paul Hersey, et al, Management of Organizational Behavior: Utilizing Human Resources, third edition, London: Prentice Hall, 2000.
Rita Retnowati, Penelitian Kualitatif, Bogor: Unpak, 2008.
Stoner A.F James, Management, London: Prentice Hall, 2000
T. Hani Handoko, Management Edisi.
Yogjakarta : BPFE, 2009
Wahjosumidjo.Kepemimpinan Kepala
Sekolah. Jakarta : Raja Grafindo, 2008.
|