Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Prenadamedia Group.
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mujiati. 2017. “Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Metode Discovery Learning Pada Materi Konsep Keliling Dan Luas Bangun Datar Siswa Kelas V A SD Negeri 009 Pulau Kijang Kecamatan Reteh”. Dalam Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau [Online], Vol 6(1), 11 halaman. Tersedia di: https://media.neliti.com/media/publications/258180-peningkatan-hasil-belajar-matematik a-mel-0632ab7f.pdf [21 Desember 2018]
Sudjana, Nana. 2017. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Maharani, Winda. 2017. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Menggunakan Model Quantum Teaching. EduHumaniora: Jurnal Pendidikan Dasar. Vol. 9. No.1.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2016. Panduan Teknis Pembelajaran dan Penilaian Di Sekolah Dasar. Jakarta: Kemendikbud.
Kosasih, E. 2014. Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Yrama Widya.
Nurdin & Adriantoni. 2016. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Fathurrohman, Muhammad. 2015. Paradigma Pembelajaran Kurikulum 2013. Yogyakarta: Kalimedia.
Illahi, Mohammad Takdir. 2012. Pembelajaran Discovery Strategy & Mental Vocational Skill. Jogjakarta: Diva Press.
Saefuddin, Asis. dan Ika Berdiati. 2016. Pembelajaran Efektif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Y. Suchyadi and N. Karmila. 2019. The Application Of Assignment Learning Group Methods Through Micro Scale Practicum To Improve Elementary School Teacher Study Program College Students ’ Skills And Interests In Following Science Study Courses, JHSS (Journal Humanit. Soc. Stud., vol. 03, no. 02, pp. 95–98, 2019
|