Afandi, M. 2013. Model dan Metode Pembelajaran di Sekolah.Semarang: Unisulla Press
Anitah, Sri. 2012. Media Pembelajaran.Surakarta : Cakrawala Media.
Arikunto. 2015. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Arsiyati. 2012. Penggunaan Media Kartu Bergambar Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Deskripsi Siswa Kelas II Sdn Margorejo IV Surabaya. Hal 2.
Arsyad, Azhar. 2017. Media Pemebalajaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Djuanda, Dadan. 2006. Pembelajaran Bahasa Indonesia yang komunikatif dan Menyenangkan. Depdiknas. Jakarta.
Hairudin, 2008. Bahan Ajar Cetak Pembelajaran Bahasa Indonesia Jakarta: Dirjen Pendidikan tinggi Departemen Pendidikan Nasional.
Hidayat, Nandang, Teti Rostikawati dan Marris, Muhammad Humam Al Abid. 2019. Pengembangan bahan ajar komik weebtoon untuk meningkatkan hasil belajar biologi siswa sma kelas XI. Jurnal Prosiding Seminar Nasional SIMBIOSIS IV, Madiun, p-ISSN: 9772599121008 e-ISSN : 9772613950003
Indriana, Dina, 2011. Ragam Alat Bantu Media Pengajaran Jogjakarta: Diva Pers.
Jihad, A. dan Abdul Haris. 2013. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Presindo.
Masturi. 2014. Pengaruh penggunaan media Kartu Bergambar Terhadap Kemampuan Mendeskripsikan Daur hidup Organisme Dilihat Dari Tingkat Kemandirian Belajar. volume 7. No 1. Hal 39.
Novita, Lina, Elly Sukmanasa, and Mahesa Yudistira Pratama. 2019. Penggunaan Media Pembelajaran Video terhadap Hasil Belajar Siswa SD. Indonesian Journal of Primary Education 3.2.
Pangesti, Nedyarori Elmodias dan Utami, Sri 2019. Penerapan Media Pembelajaran Flip Chart Untuk Meningkatkan Kemapuan Berfikir Kritis Siswa Kelas X Ipa 2 Sman 1 Sampung. Jurnal Prosiding Seminar Nasional SIMBIOSIS IV, Madiun, p-ISSN: 9772599121008 e-ISSN : 9772613950003
Purwanto. 2011. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Slameto. 2013.Belajar Dan Faktor – Faktor Mempengaruhi. Jakarta Rineka Cipta.
Sudjana.2016. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar.Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sukmanasa, Elly, Tustiyana Windiyani, and Lina Novita. Pengembangan Media Pembelajaran Komik Digital Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kota Bogor. JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 3.2 (2017): 171-185.
Suprijono, A. 2012. Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Suryani, Nunuk. 2018. Media Pembelajaran Inovativ dan Pengembangannya. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar Pembelajaran di Sekolah Dasar.Jakarta : Prenadamedia Group.
Susilana, Rudi. 2014. Media Pembelajaran. Bandung : CV Wacana Prima.
Taufiq, Agus. 2014. Pendidikan Anak di SD. Tanggerang selatan : Universitas Terbuka.
Windiyani, Tustiyana, Lina Novita, and Anisa Permatasari. 2018. Penggunaan Media Pembelajaran Gambar Fotografi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 4.1: 91-101.
|