Abstrak |
: |
MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMILIHAN PRODUK
Menciptakan loyalitas pelanggan dengan mengupayak tumbuhnya kepercayaan pelanggan dalam mempersepsi prod yang dibelinya memberi manfaat secara ekonomis, fungsion dan psikologis sehingga pelanggan menganggap apa ya diperlukannya akan tersedia melalui dimensi expected value Upaya memastikan ketepatan pemesanan kepada pelanggan perlu meningkatkan terutama keindahan produk yang aku dijual memiliki penampilan produk daya tarik produk seca panca indera, model dan warna yang artistik Persep pelanggan harus dibangun dengan meyakinkan kesesuaia harga dengan kualitas, selalu memperhatikan mutu produk yar ditawarkan dan dimensi Kesesuaian harga dengan pelayanan dengan kepastian pelayanan akan diberikan sebelum da sesudah pembelian. Menjaga Intensitas hubungan pelanggan melalui dissemination of organizational knowledge melalu upaya menyediakan layanan media online berupa emas membuat website yang informatif dan interaktif. Dalam menciptakan loyalitas pelanggan sehingga pengguna dapa membeli lebih dari satu jenis produk atau jasa yang ditawarkan oleh produsen maupun oleh distributornya perlu meningkatkan kualitas produk, persepsi harga, relationship marketing terutama dengan memfokuskan pada dimensi yang sanga dominan.
|
Bibliography |
: |
MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMILIHAN PRODUK
Menciptakan loyalitas pelanggan dengan mengupayak tumbuhnya kepercayaan pelanggan dalam mempersepsi prod yang dibelinya memberi manfaat secara ekonomis, fungsion dan psikologis sehingga pelanggan menganggap apa ya diperlukannya akan tersedia melalui dimensi expected value Upaya memastikan ketepatan pemesanan kepada pelanggan perlu meningkatkan terutama keindahan produk yang aku dijual memiliki penampilan produk daya tarik produk seca panca indera, model dan warna yang artistik Persep pelanggan harus dibangun dengan meyakinkan kesesuaia harga dengan kualitas, selalu memperhatikan mutu produk yar ditawarkan dan dimensi Kesesuaian harga dengan pelayanan dengan kepastian pelayanan akan diberikan sebelum da sesudah pembelian. Menjaga Intensitas hubungan pelanggan melalui dissemination of organizational knowledge melalu upaya menyediakan layanan media online berupa emas membuat website yang informatif dan interaktif. Dalam menciptakan loyalitas pelanggan sehingga pengguna dapa membeli lebih dari satu jenis produk atau jasa yang ditawarkan oleh produsen maupun oleh distributornya perlu meningkatkan kualitas produk, persepsi harga, relationship marketing terutama dengan memfokuskan pada dimensi yang sanga dominan.
|