Armstrong, Gary & Philip Kotler. 2000. Marketing an Introduction. United States of America. Fifth Edition: Prentice Hall.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. 1999. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Edisi 2. Balai Pustaka, Jakarta.
Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jilid 1. Edisi Revisi. PT Prenhallindo, Jakarta.
____________ 1998. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jilid 2. Edisi Revisi. PT Prenhallindo, Jakarta.
____________ 2004. Manajemen Pemasaran 1. Edisi Millenium. PT Indeks, Jakarta.
Peter dan Olson. 1996. Customer Behaviour: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Keempat. Erlangga, Jakarta.
Peter, Paul J & James H Donnelly, JR. 2004. Marketing Management Knowledge and Skills. United State of America, International Editions: Mc Grawa Hill.
Rangkuti, Freddy. 2003. Riset Pemasaran. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Schiffman, Leon G & Leslie Lazar Kanuk. 2000. Consumer Behaviour. United State of America, Eight Edition : Prentice Hall.
Setiadi, J. Nugroho. 2003. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada media, Jakarta.
Simamora, Bilson. 2002. Panduan Riset Perilaku Konsumen. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
______________ 2004. Riset Pemasaran: Falsafah, Teori dan Aplikasi. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono. 1998. Metode Penelitian Administrasi. CV Alfabeta, Bandung.
________ 2003. Metode Penelitian Bisnis. CV Alfabeta, Bandung.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT Remaja Rosdakarya, Bandung.
Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Andi, Yogyakarta.
Dokumen PT Bogor Ekspres Media (Surat Kabar Jurnal Bogor).
|