Desmita, 2009. Psikologi Perkembangan Peserta Didik ( Panduan Bagi Orang Tua Dan Guru Dalam Memahami Psikologi Anak Usia SD, SMP, Dan SMA) Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Desiyantina Ira, dkk. 2015. Hubungan Antara Disiplin Dan Kemandirian Belajar Dengan Prestasi Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 3 Gedung Air Kota Bandar Lampung. Jurnal Ilmiah. Volume 3 No 2. URL: http://Jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/pgsd/article/view/ . Diakses Tahun 2015
Hurlock E.B, 2000. Perkembangan Anak. Jakarta: Erlangga.
Imron, 2012. Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah. Bandung: PT.Bumi Aksara.
Kamil Mustofa, 2012. Model Pendidikan Dan Pelatihan (Konsep Dan Aplikasi). Bandung: ALFABETA.
Muhadi Yunanto, 2016. Sudah Benarkah Cara Kita Mendidik Anak. Yogyakarta: Diva Press.
Nugrahani Ratri. 2015. Hubungan Motivasi Belajar Dengan Kemandirian Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sekecamatan Danurejan Yogyakarta. URL: http://eprints.uny.ac.id/16002/1/SKRIPSI%20ratri%20NUGRAHANI%2009108241037.pdf . Diakses Tahun 2015.
Prijjodarminto Soegeng, 1993. Disiplin Kiat Menuju Sukses. Jakarta: PradnyaPramita.
Sutirna, 2015. Perkembangan Dan Pertumbuhan Peserta Didik. ANDI.
Tu’u, 2004. Peran Disiplin Pada Perilaku Dan Prestasi Siswa. Jakarta: Gramedia Widia sarana Indonesia.
Yamin Marintis, 2013. Strategi Dan Metode Dalam Model Pembelajaran. Jakarta: GP. Press Group.
Yusuf Syamsu, 2008. Psikologi Perkembangan Anak Dan Remaja. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
|