Y. Suchyadi and Nurjanah, 2018. “Relationship
between Principal Supervision in Increasing the Job
Satisfaction of Private Junior High School Teachers
in East Bogor District,” J. Humanit. Soc. Stud., vol.
02, no. 01, pp. 26–29,
[2] Y. Suchyadi, 2017. “Relationship between Work
Motivation and Organizational Culture in Enhancing
Professional Attitudes of Pakuan University
Lecturers,” vol. 01, no. 01, 2017.
[3] Y. Suchyadi, Y. Ambarsari, and E. Sukmanasa, 2018.
“Analysis of Social Interaction of Mentally Retarded
Children,” J. Humanit. Soc. Stud., vol. 02, no. 02, pp.
17–21, 2018.
[4]
[11] Andayani, Sri Nonik. 2014. Penerapan Layanan
Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Prestasi
Belajar Bagi Siswa Yang Mengalami Kesulitan
Belajar Siswa Kelas X4 Sma Negeri 1 Sukasada. Vol
2 No 1
[12] Miftahillah. 2014. Hubungan Antara Bimbingan
Belajar Dan Motivasi Belajar Dengan Prestasi
Belajar Siswa Di MI Nindhomiyah Jombang. Vol 1
No 2. Modeling: Jurnal Program Studi PGMI
[13] Yusra, Affan. 2017. Model Bimbingan Belajar
Berbasis Prinsip-prinsip Belajar dalam Islam untuk
Meningkatkan Kemanfaatan Ilmu. Universitas Negeri
Semanrang. Indonesia
[14] Suherman, Uman. 2015. Bimbingan Belajar. UPI.
EDU. Vol 2
[15] Zainuren, Yunia Rahma Utami 2014 Peranan Orang
Tua Terhadap Penanaman Nilai Kejujuran Anak. Vol
1, No 7. Jurnal Kultur Demokrasi
[16] Wiartha, Pantris. 2017. Peran Orang Tua Dalam
Menanamkan Nilai – Nilai Agama Islam Di Desa
Winong Kalidiwir Tulungagung. Repo.lain-
Tulungagung.ac.id
[17] Novrinda. 2017. Peran Orangtua Dalam Pendidikan
Anak Usia Dini Ditinjau Dari Latar Belakang
Pendidikan. Jurnal Potensia, PG–PAUD FKIP UNIB,
Vol.2 No.1
S. Setiarani and Y. Suchyadi, 2018.“Pola Asuh
Orang Tua Terhadap Anak Tuna Netra Berprestasi,”
J. Pendidik. Pengajaran Guru Sekol. Dasar, vol. 01,
no. 01, pp. 15–18, 2018.
[5] Mulyaningsih.2016. Pengaruh Bimbingan Belajar
Orang Tua Terhadap Perilaku Disiplin Dan Hasil
Belajar Matematika Siswa Kelas V Sd Se-Gugus
Diponegoro Bansari Temanggun. Jurusan Pendidikan
Guru Sekolah Dasar. Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Negeri Semarang
[6] Rosma, Elly. Hubungan Kedisiplinan Terhadap Hasil
Belajar Siswa Kelas V Di Sd Negeri 10 Banda Aceh
Jurnal Pesona Dasar Universitas Syiah Kuala Vol. 3
No.4.
[7] Khafid, Muhammada. 2007. Pengaruh Disiplin
Belajar dan Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil
Belajar Ekonomi. Vol 2, No 2. Jurnal Dinamika
Pendidikan. Universitas Negeri Semarang.
[8] Al Fath, A.M. 2015. Pengaruh Motivasi, Lingkungan
dan Disiplin terhadap Prestasi Belajar Siswa pada
Mata Pelajaran IPA Kelas V SDN 19 Banda Aceh.
Jurnal STKIP Bina Bangsa Getsempena, 6 (1), 111.
[9] Ardiansyah, Hanif. 2013. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Disiplin Belajar Siswa Kelas Xii Jurusan Administrasi Pekantoran Di SMK NU 01 Kendal Tahun Pelajaran 2012/201. Jurusan Pendidikan Ekonomi. Fakultas ekonomiuniversitas Negeri Semarang.
[10] Huda, Ainil. 2013. Pengaruh Peranan Teman Sebaya, Disiplin Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas X Di Sma Negeri 1 Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Padang.
|