Adisendjaja, Y.H. 2008. Metodologi Pembelajaran Sains di Sekolah Dasar, Jurusan Pendidikan Biologi, FPMIPA UPI.
Afandi, Rifki.2013. INTEGRASI PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP MELALUI PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR SEBAGAI ALTERNATIF MENCIPTAKAN SEKOLAH HIJAU. PEDAGOGIA Vol. 2, No. 1, halaman 98-108
Ahmadi, Abu dan Munawar Sholeh. 2005. Psikologi Perkembangan. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Alpusari ,Mahmud.2010. ANALISIS KURIKULUM PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP PADA SEKOLAH DASAR PEKANBARU.Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Volume 2 Nomor 2, hal 10-17
Bambang Syaeful Hadi dan Muhsinatun Siasah Masururi. 2014. Pengaruh Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup terhadap Perilaku Peduli Lingkungan. Socia. Mei 2014, vol 11, No. 1: 16-22
Barlia, Lily. 2008. Teori Pembelajaran Lingkungan Hidup di Sekolah Dasar. Subang: Royyan Press.
Bezzina, C., Pace, Paul. 2006. School improvement, school effectiveness or scholl development. London: Trentham Books Limited.
Black, J. B. and McClintock, R. O. 1995. Constructivist Learning Environment, New Jersey: Englewood Cliff, Educational Technology Publications
Chen, Judith., Cheng, Hsuan .2008. Children, Teachers and Nature: An Analysis of An Environmental Education Program (Disertasi). University of Florida
Conny, Semiawan, dkk. 2008. Pengenalan dan Pengembangan Bakat Sejak Dini. Bandung: PT.Remaja Rusda Karya.
Council, V. E. E. .1992. Learning to care for our environmental:Victoria's Environmental Education Strategy. Melbourne: Victorian Educational Environmental Council
Desmita. 2011. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Izzaty, Eka Rita, dkk. 2008. Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta: UNY Press.
Lang, J. .2007. Little Books of Big Ideas: How to Succeed with Education for Sustainability. Carlton South Victoria: Curriculum Corporation.
|