Repository Universitas Pakuan

Detail Karya Ilmiah Dosen

Yudhie Suchyadi, Nita Karmila, Nurjanah

Judul : METODE PEMBELAJARAN TUGAS KELOMPOK MELALUI PRAKTIKUM SKALA MIKRO : Strategi Meningkatkan Keterampilan Mahasiswa PGSD Mengikuti Matakuliah Sains
Abstrak :

Buku sumber bahan ajar Metode Pembelajaran Tugas Kelompok Melalui Praktikum Skala Mikro Sebagai Strategi Meningkatkan Keterampilan Mahasiswa PGSD Mengikuti Matakuliah Sains. Buku ini disusun sebagai hasil luaran penelitian Hibah Dikti Penelitian Dosen Pemula (PDP) Tahun Anggaran 2018-2019.

Tahun : 2019 Media Publikasi : Buku
Kategori : Buku No/Vol/Tahun : 01 / 01 / 2019
ISSN/ISBN : 978-62391228-8-1
PTN/S : Universitas Pakuan Program Studi : PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Bibliography :

Adisendjaja, Y. H. 2008. Sains dan Pembelajaran Sains, Bandung: Jurusan Pendidikan Biologi
FPMIPA UPI

Denny, M. and Chennell, F. (1986). Exploring pupils’ views and feelings about their school
science practicals: use letter-writing and drawing exercises. Educational Studies, 12,
73-86.

Hofstein, A. and Lunetta, V.N. (1982). The role of the laboratory in science teaching: neglected
aspects of research, Review of Educational Research,  52, 201-217.

Kerr, J.F. (1964). Practical Works in School Sciences, Leicester: Leicester University Press.

Shulman, L.S. and Tamir, P. (1973) Research on teaching in the natural sciences. In R.M.W.
TTravers (ed), Second Handbook of Research on Teaching, Chicago: Rand Mc Nally.

Woolnough, B. E. (1983), Exercises investigations and experiences, Physics Education, 18: 6063.

 

URL :

 

Document

 
back