Bibliography |
: |
- Bustanul Arifin, Dr, Analis Ekonomi Pertanian Indonesia,Kompas, Jakarta, 2004
- Didik Notosudjono, Ländliche Entwicklung Durch Erneuerbare Energie- Energiepotentiale, Entwicklungs- Und Marketingkonzepte In Indonesien
- Didik Notosudjono,Ir Msc. P.hD. Produk Indonesia dalam Persaingan global, Dosen Pasca Sarjana STIE Jagakarsa Jakarsa, 2002
- Didik Notosudjono.Ir Msc. P.hD, Pemasaran Global dan Pengaruhnya terhadap Pemasaran Produk Indonesia, Dosen Pasca Sarjana STIE Jagakarsa Jakarsa, 2003
- Didik Notosudjono, Ir. Msc. P.hD, Market Potensial Sistem Desentralisasi Tenaga Listrik dalam Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia, Dosen Fakultas Teknik, Universitas Pakuan, Bogor, 2001
- F. Kleinsteuber, Dr, Strategi Manajemen Pemasaran, PT Damar Mulia Pusata, Jakarta, 2002
- Kotler Philip ; Trias de bes Fernando,Lateral Marketing,Penerbit Erlangga, Jakarta, 2004.
- Martin Khor, Globalisasi perangkap negara-negara selatan, Cindelaras pusataka rakyat cerdas, Jakarta,2001
- Monle Lee ; Carla Johnson, Prinsip-prinsip Periklanan dalam Perspektif Global, Prenada, Jakarta, 2004
- Susato,AB dkk, Value Marketing, Quantum, Jakarta,2004
- Gilpin, Robert, Gilpin, Jean Millis, Tantangan Kapitalisme Global, PT Prjagrafindo Persada,Jakarta, 2002.
- Hitt, Michael A; Ireland, R Duane; Hoskisson, Robert E, Manajemen Strategis, Penerbit Salemba Jakarta, 2002
|