Ali, H. 2018. 9 Perilaku Milenial Indonesia. [pdf document]. Diakses dari http://www.academia.edu/35915408/MEMAHAMI_MILENIAL_INDONESIA_by._Alvara_Research_Center tanggal akses 12 September 2018
Chandra, F. 2018. Pemilih Muda Dituntut Bertanggungjawab. Tersedia http://jabar.kpu.go.id/2018/04/pemilih-muda-dituntut-bertanggungjawab/ . Diakses pada 11 september 2018
CSIS. 2017. Ada Apa dengan Milenial? Orientasi Sosial, Ekonomi dan Politik. [pdf document]. Diakses dari https://www.csis.or.id/uploaded_file/event/ada_apa_dengan_milenial_paparan_survei_nasional_csis_mengenai_orientasi_ekonomi_sosial_dan_politik_generasi_milenial_indonesia_notulen.pdf tanggal akses 21 September 2018
Firmanzah. 2012. Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas . Jakarta: Yayasan Obor.
Gallup. 2012. Media Use in Indonesia 2012. Broadcasting Board of Governor [PDF document]. Retrieved from http://www.bbg.gov/wp- content/media/2012/10/gallup- indonesia-brief.pdf
Hapsari, Dwi R. 2012. Pemanfaatan informasi oleh petani sayuran (Kasus di Desa Ciaruteun Ilir,Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor) [tesis]. Bogor (ID): Sekolah Pascasarjana IPB.
Indikator Politik Indonesia. 2013. Internet, Apatisme, dan Alienasi Politik Temuan Survei Nasional. Survei Nasional Juni 2013.
Komisi Pemilihan Umum. 2018. Daftar Pemilih Tetap Pilkada Serentak Tahun 2018. [serial online]. tersedia di https://infopemilu.kpu.go.id/pilkada2018/pemilih/dpt/1/JAWA%20BARAT diakses tanggal 11 September 2018.
Martha, Layung P. 2015. Hubungan Penggunaan Sumber Informasi Kampanye dan Partisipasi Politik (Kasus Pilpres 2014 di Kecamatan Cibinong Bogor) [tesis]. Bogor (ID): Sekolah Pascasarjana IPB.
Perangin-angin, LLK & Zainal, M. 2018. Partisipasi Politik Pemilih Pemula Dalam Bingkai Jejaring Sosial di Media Sosial. Jurnal Aspikom Vol 3 No. 4 hal 737-754.
Kaplan, AM., Haenlein, M. 2010. User of the World, Unite! The Challenges and Opportunities of Social Media, Majalah Business Horizons: hal: 69-68
Katadata. 2018. Media yang paling sering digunakan di Indonesia. Tersedia https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2018/02/01/media-sosial-apa-yang-paling-seringdigunakan-masyarakat-indonesia . Diakses pada Tanggal 11 September 2018.
Lehmann, T. dan Eherler, D. 2001. Responder Profiling with CHAID and Dependency Analysis. www.informatik.uni-freiburg.de/~ml/ecmlpkdd/WS-Proceedings/w10/lehmann.pdf. Diakses tanggal 11 September 2018.
Saldana M., Shan non, C. M., & Homero, G. D. Z. 2015. Social Media as a Public Space for Politics: Cross - National Comparison of News Consumption and Participatory Behaviors in the United State and the United Kingdom. International Journal of Communication 9 (2015). 3304 - 3 326
Severin WJ, Tankard Jr JW. 2011. Teori Komunikasi (Sejarah, Metode dan Terapan di dalam Media Massa ). Jakarta [ID]: Kencana Prenada Media Group.
Seligson MA. 1980. Trust, Efficacy and Modes of Political Participation: A Study of Costa Rican Peasants [disertasi]. Cambridge (UK) : Cambridge Universty.
|