Fadlulah, M. (2012). Rancang Bangun Aplikasi Kamus Jerman – Indonesia Berbasis Android.
Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang.
González, M., González, M., Martín, M. E., Llamas, C., Martínez, Ó., Vegas, J., Herguedas, M., &
Hernández, C. (2015). Teaching and learning physics with smartphones. Journal of Cases on
Information Technology, 17(1), 31–50. https://doi.org/10.4018/JCIT.2015010103
Ismanto, E., Novalia, M., & Herlandy, P. B. (2017). Pemanfaatan Smartphone Android Sebagai Media
Pembelajaran Bagi Guru Sma Negeri 2 Kota Pekanbaru. Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI, 1(1),
42–47. https://doi.org/10.37859/jpumri.v1i1.33
Laurillard, D. (2007). Pedagogical forms of mobile learning: framing research questions. Mobile
Learning: Towards a Research Agenda, 2007, 153–175.
http://eprints.ioe.ac.uk/627/1/Mobile_C6_Laurillard.pdf
Pradana, R. (2013). Perancangan Aplikasi Kamus Pintar Biologi Berbasis Android. Amikom Yogyakarta.
Putri, L. O. L. (2016). Kartu Indentifikasi Filum Sebagai Media Pembelajaran Yang Inovatif Untuk
Mempelajari Materi Klasifikasi Hewan. Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia, 2, 31–38.
Safaat, N. (2012). Pemrograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android (Cetakan
Pe). Penerbit Informatika.
Tjitrosoepomo, G. (2017). Taksonomi Umum ( Dasar – Dasar Taksonomi Tumbuhan) (Cetakan Ke).
Gadjah Mada University Press.
|