Bibliography |
: |
Efendi, Neng Marlina. 2018. Revolusi Pembelajaran Berbasis Digital (Penggunaananimasi Digital pada Start Up Sebagai Metode Pembelajaran Siswa Belajar Aktif). Habitus: Jurnal Pendidikan, Sosiologi dan Antropologi 2 (2):173-182, (https://jurnal.uns.ac.id/habitus/article/view File/28788/19628), diakses 26 April 2020.
Guterres, I. K. N. P., Sudarti, S., M, M., & Putra, P. D. A. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Ular Tangga Berbasis Android Pada Pokok Bahasan Gejala Pemanasan Global Untuk Pembelajaran Fisika Di Sma. Jurnal Pembelajaran Fisika, 7(1), 54. https://doi.org/10.19184/jpf.v7i1.7225
Haryanto, F. D., & Adiwiharja, C. (2015). Media Pembelajaran dengan Menggunakan Permainan Ular Tangga Berbasis Web. Jurnal Teknik Komputer. 1 (2): 266-274 (https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ jtk/article/view/260) diakses 20 April 2020.
Napitupulu, S. M., & Hardianti, T. 2018. Penggunaan Media Ular Tangga Berbasis Macromedia Flash Pada Materi Glb Dan Glbb Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Sma Al-Washliyah Medan Use of Ladder Snake Media Based on Macromedia Flash in Glb and Glbb Materials on Results Learning. 02, 9–14.
Novita, L., Sukmanasa, E., & Pratama, M. Y. 2019. IPenggunaan Media Pembelajaran Video terhadap Hasil Belajar Siswa SD. Journal Indonesian Journal of Primary Education. 3 (2): 64-72, (https://ejournal.upi.edu/index.php/IJPE/artic le/view/22103) diakses 12 April 2020.
Novita, L., Windiyani, T., & Fauziah, S. S. 2020. Analisis Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis TIK di Sekolah Dasar Negeri Pengadilan 5 Kota Bogor. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia): Jurnal Ilmiah Pendidikan. 6 (1): 2443-3268, (https://jurnal.uns.ac.id/jpi/issue/view/2985), diakses 13 April 2020.
Nuryanti, E. (2017). Pengembangan Permainan Ular Tangga , Media Pembelajaran Jurnal Khusus Untuk Meningkatkan Development of Snake and Ladder Game , a Learning Media in. 45, 1–20.
Ruhimat, Toto. 2011. Kurikulum & Pembelajaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada. Rusman. 2015. Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Sadiman, S. Arif, R.Rahardjo, dan Anung Haryono. 2014. Media Pendidikan Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: Pustekkom Dikbud dan PT Raja Grafindo Persada.
Sanjaya, Wina. 2012. Media Komunikasi Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group Sugiyono. 2017. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabedta.
Sutisna, Novita, I. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi, Informasi, dan Komunikasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku. Jurnal Pedagonal, Jurnal Ilmiah Pendidikan. 4 (1): 01-06. (https://journal.unpak.ac.id/index.php/pedag onal/article/view/1929), diakses 13 April 2020.
Widowati, F. 2014. Penggunaan Media Ular Tangga untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Tema Hiburan. Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar. (1): 1-10, (https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.ph p/jurnal-penelitian-), diakses 10 Mei 2019.
Wulandari, Kurnia Dewi dan Munawar, Muniroh. 2017. Pengaruh Media Permainan Ular Tangga Terhadap Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan 1-10 pada Kelompok A di Ra As-Syuhada’ Pedurungan Semarang Tahun Ajaran 2016/2017. PAUDIA. Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini. 6(1): 25-34. http://journal.upgris.ac.id/index.php/paudia/ article/view/1863. Diakses 26 Mei 2020.
|