Repository Universitas Pakuan

Detail Karya Ilmiah Dosen

Nita Karmila, Ratih Purnamasari

Judul : Multiple Intelligences & Problem Based Learning (Model Pembelajaran Inovatif untuk Meningkatkan Cara Berpikir Tingkat Tinggi)
Abstrak :

Buku ini merupakan hasil penelitian yang memuat terkait implementasi model pembelajaran inovatif untuk meningkatkan cara berpikir tingkat tinggi

Tahun : 2020 Media Publikasi : Buku
Kategori : Buku No/Vol/Tahun : 1 / 1 / 2020
ISSN/ISBN : 978-623-93590-6-5
PTN/S : Pakuan Program Studi : PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
Bibliography :

  1. Edi Legowo. (2017). Model Pembelajaran Berbasis Penstimulasian Multiple Intelligences Siswa. Jurnal kajian bimbingan dan konseling.Vol 2, No 1 (2017):1-8 http://journal2.um.ac.id/index.php/jkbk/article/view/311
  2. Sari Rahayu Rahman. (2016). Efektivitas Model Problem Based Learning (Pbl) terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi Universitas Sulawesi Barat. JURNAL SAINTIFIK                                  VOL.2              NO.2,              JULI              2016:               133-141

https://media.neliti.com/media/publications/240452-efektivitas-model-problem-based- learning-2dd31bd6.pdf

  1. Mark  A.  Runco    &Garrett J. Jaeger. (2012) The Standard Definition of Creativity. CREATIVITY     RESEARCH     JOURNAL,     24     (1),      10     Feb     2012:     92-96.

https://doi.org/10.1080/10400419.2012.650092

  1. Retnaning Tyas. (2017) Kesulitan penerapan problem based learning dalam pembelajaran matematika.
  2. Glaveanu V. (2018). Educating which creativity? Thinking Skills and Creativity (2018) 27 25-32 DOI: 10.1016/j.tsc.2017.11.006

URL :

 

Document

 
back