Judul | : | PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENGGUNA XIAOMI DI KELURAHAN HARAPAN JAYA) | |||
Abstrak | : | Abstract
Nur Anissa. 021114221. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Konsentrasi Manajemen |
|||
Tahun | : | 2019 | Media Publikasi | : | Jurnal Nasional Blm Akreditasi |
Kategori | : | Jurnal | No/Vol/Tahun | : | 4 / 4 / 2019 |
ISSN/ISBN | : | 0 | |||
PTN/S | : | Universitas Pakuan | Program Studi | : | MANAJEMEN |
Bibliography | : | References
Basu Swastha Dharmesta dan Handoko, T. Hani. (2016). Manajemen pemasaran: Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Yogyakarta: Penerbit BPFE. Buchari Alma. (2013). Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi. Bandung: Penerbit Alfabeta. Danang Sunyoto. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Penerbit CAPS. Dina Lusyana. (2017). Pengaruh Persepsi Harga Motor Yamaha Mio Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Mekar Karya Pratama. Skripsi Manajemen Pemasaran. Universitas Pakuan. Etta Mamang Sangadji dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Penerbit ANDI. |
|||
URL | : | http://bapenda.malukutenggarakab.go.id/bapenda/e_sppd/slot-dana/index.html |